Ini Kronologis Penusukan Pemuda di Merangin Hingga Tewas

  • Whatsapp
Kronologis Penusukan Pemuda di Merangin
Korban penikaman. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Seorang pemuda Bernama Sufran Efendi (33), warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ditemukan tewas bersimbah darah. Setelah sebelumnya terkena tusukan dari orang tak dikenal pada Selasa (8/6/2021) malam pukul 20.30 wib.

Berdasarkan informasi kepolisian, kejadian itu berawal ketika korban turun dari kebun kopi diseberang Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai sekitar pukul 17.00 wib. Ia kemudian pergi ke pasar Sungai Tebal Lembah Masurai. Lalu sekira pukul 20.30 wib pada saat korban berada di pasar, korban berteriak minta tolong karena terkena tusukan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Kemudian, mendengar teriakan itu, warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menolong korban. Selanjutnya korban dibawa ke klinik Parsa yang berada di Pasar Dusun Sungai Tebal.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh perawat korban sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka tusuk pada punggung sebelah kiri atas. Selanjutnya korban divisum di puskesmas Pasar Masurai dan keluarga korban langsung membawa jenazah korban pulang ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis Ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini masih di lapangan untuk mengungkap pelaku penusukan itu.

“Iya, saat ini anggota polsek lembah masurai dibackup oleh tim polres masih dilapangan untuk ungkap pelaku penusukan itu,” ungkap Iptu Rezi, Rabu (9/6/2021)

Hingga berita ini dipublish polisi masih memburu pelaku penusukan yang membuat korban meninggal dunia itu, menurut keterangan warga setempat, setelah kejadian itu pelaku melarikan diri ke perkebunan kopi setempat. (Edo)

Pos terkait