Warga Sungai Udang Antusias Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Warga Sungai Udang Antusias Divaksin
Bupati Merangin, H Mashuri beri kata sambutan saat kegiatan vaksinasi di Desa Sungai Udang. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Warga Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang, sejak Rabu (8/9/2021) pagi sudah berbondong-bondong membanjiri Kantor Balai Desa setempat. Kedatangan warga ini untuk minta divaksin Covid-19. Beberapa orang warga mengaku minta divaksin karena sangat takut terpapar Covid-19.

Peristiwa antusiasnya warga untuk divaksin Covid-19 itu, disaksikan Bupati Merangin, H Mashuri bersama Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy yang memantau pelaksanaan vaksinasi itu.

Baca Juga : 

Pasca Muktamar Hamdi Mundur, Ruangan Sekda Merangin dan 3 Asisten Kosong

Ini Perkembangan Pil Antivirus Covid Pertama di Dunia

“Kalau seluruh masyarakat Merangin sudah 90 persen divaksin Covid-19, maka kehidupan kita akan kembali normal kembali seperti semula. Untuk itu pastikan kita sudah divaksin Covid-19 sampai dosis dua,’’ ujar Bupati.

Bupati menegaskan, agar dapat memanfaatkan program vaksinasi Covid-19 tersebut dengan sebaik mungkin, mumpung digratiskan. Sebab pada 2022 nanti vaksinasi Covid-19 sudah harus berbayar.

“Jadi mumpung ini gratis, vaksinlah sekarang. Jangan menunda-nunda waktu sampai tahun depan, karena pada 2022 sudah tidak gratis lagi,’’ terangnya.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------