Sandera Istri Dengan Pisau, Pelaku KDRT di Batanghari Ditembak Polisi

Pria Ini Habisi Nyawa Ayahnya
Ilustrasi. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Kepolisian Resort Muara Tembesi berhasil mengamankan Iskandar (46), pelaku tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) disertai dengan pengancaman dan penyenderaan istrinya dengan menggunakan sebilah pisau.

Kapolsek Muara Tembesi, IPTU Amran melalui kanit Reskrim, IPDA Tobing mengatakan, tindakan KDRT yang dilakukan oleh iskandar terhadap korban bernama Herawati terjadi pada Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Dengan sebilah pisau, ia mengancam dan menyandera istrinya Herawati.

“Setelah mendapatkan informasi tindakan KDRT tersebut, anggota Polsek Muara Tembesi yang dipimpin oleh kapolsek IPtu Amran segera turun ke lokasi untuk melakukan mediasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Muara Tembesi, IPDA Tobing.

Disebutkan Tobing, upaya mediasi yang dilakukan oleh tim Polsek Muara Tembesi untuk menyelamatkan korban dari penyendaraan yang dilakukan Iskandar dari pukul 01.00 hingga 05.00 wib mengalami kebuntuan.

“Akhirnya sekira pukul 05.00 wib, kita ambil langkah dengan tindakan secara tegas dan terukur terhadap pelaku. Saat ini, korban dan pelaku sudah berada Puskesmas Muara Tembesi untuk mendapatkan perawatan medis,” sebutnya. (riz)

Pos terkait