1.200 Orang Ikuti Vaksin di UIN Sultan Thaha Jambi

Vaksin di UIN Sultan Thaha Jambi
Kegiatan Vaksinasi di UIN Sultan Thaha Jambi.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Sebanyak 1.200 orang telah mengikuti vaksinasi di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Kegiatan vaksin tersebut digelar atas kerjasama Polda Jambi dan UIN STS Jambi.

Dikatakan Wakil Rektor II UIN STS Jambi, As’ad Isma, pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis II telah sukses digelar. Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini juga cukup tinggi.

“Alhamdulillah pada pelaksanaan vaksin dosis II di UIN STS Jambi ini, banyak masyarakat antusias mengikutinya,” ujarnya, Minggu (8/8/2021).

Bacaan Lainnya

Diungkapkannya, tingginya antusias masyarakat itu terlihat sejak pagi hari. Meskipun baru pukul 10.00 WIB, sudah ada 300 lebih orang yang mengikuti kegiatan ini.

Wakil Rektor II UIN Jambi itu juga berterimakasih kepada Kapolda Jambi yang sudah berkenan melaksanakan kegiatan vaksin di UIN STS Jambi. Hal itu tentunya juga memudahkan bagi masyarakat di sekitar kampus untuk mengikuti vaksin.

“Kita juga berterimakasih pada rektor yang terus membac-up seluruh pelaksanaan program Kapolda Jambi dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

As’ad Isma berharap, dengan adanya kegiatan vaksin ini, dapat mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19. Sehingga ke depan, masyarakat di Provinsi Jambi bisa terbebas dari wabah yang telah menyerang saat ini.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi ini, telah digelar untuk kedua kalinya di UIN Jambi oleh Kapolda Jambi. Tak hanya kalangan civitas kampus yang mengikuti kegiatan ini, namun masyarakat Kabupaten Muarojambi yang berada tinggal di sekitar kampus juga mengikuti kegiatan ini. (tra)

Pos terkait