Sebelum Gantung Diri Petani di Muaro Jambi itu Kerap Melamun

Pria Ini Buat TikTok Bunuh Diri
Foto Ilustrasi.

Jambiseru.com – Seorang petani bernama Sukri (50), Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi ditemukan tewas gantung diri. Ternyata sebelum gantung diri, petani di Muaro Jambi itu kerap melamun dan juga jarang makan.

Kapolsek Sekernan, AKP Edi Bernawan melalui Kanit Reskrim Ipda Deden Ariadi mengatakan, korban gantung diri di pohon belimbing. Adapun penyebab korban gantung diri ini masih dalam tahap Lidik.

Baca Juga : Seorang Petani di Muaro Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Bacaan Lainnya

“Namun, menurut keterangan istri dan keluarga korban, seminggu sebelum korban gantung diri korban sering melamun, seperti banyak beban pikiran,” kata Ipda Deden dikonfirmasi Biru (Jambiseru.com), Senin (6/9/2021).

Ditambahkan Ipda Deden, menurut istri korban, korban diketahui tidak ada masalah. Pihak keluarga semuanya tidak tahu apa penyebab pasti korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

“Korban ini pendiam. Permasalahan cek-cok pun tidak ada. Cuma seminggu belakang korban memang terlihat berubah dari dirinya,” ujarnya.

Penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh seorang warga yang merupakan keluarga korban. Dimana ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon belimbing dengan seutas tali tambang.

Pos terkait