Rumah Ketua Aliansi Perempuan Merangin Terbakar, Mashuri Turut Berduka

  • Whatsapp
Rumah Ketua Aliansi Perempuan Merangin
Rumah Ketua Aliansi Perempuan Merangin Terbakar, Mashuri Turut Berduka

Jambiseru.com – Kebakaran hebat hanguskan rumah yang terletak di RT 05, RW 03, Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin. Ternyata rumah yang terbakar pada Sabtu (4/9/2021) itu adalah rumah ketua Aliansi Perempuan Merangin. Bupati Merangin, Mashuri mengaku turut berduka atas kejadian tersebut.

Bahkan Bupati Merangin itu juga datang langsung ke lokasi kebakaran pada Minggu (5/9/2021) pagi. Kedatangan bupati langsung disambut keluarga korban yang belakangan diketahui bernama Aljimah.

“Saya baru tahu, jadi yang terbakar ini rumah Ibu Ketua Aliansi Perempuan Merangin,”ujar Bupati cukup kaget.

Bupati mengaku mendapat informasi terjadinya kebakaran itu pada pagi Minggu dan saat itu belum diketahui siapa pemilik rumah yang terbakar.

“Saya atas nama Pemkab Merangin dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran ini,” terang Bupati.

Bupati berharap keluarga korban kebakaran, diberikan kekuatan dan tabah menghadapi musibah yang dialami.

“Semua yang sudah terjadi, tentu akan ada hikmahnya,” ucap Bupati saat menyalurkan bantuan pada Minggu pagi itu.

Sementara itu, Aljimah merasa sangat bersyukur atas perhatian bupati kepada keluarganya. “Terima kasih Pak Bupati sudah datang melihat kondisi kami. Mudah-mudahan kami senantiasa diberi kesehatan untuk bangkit,” ujar Aljimah.

Sekedar mengingat, rumah semi permanen Rt 05 Rw 03 Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang Kabupten Merangin itu, terbakar pada Sabtu (04/9/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

  • Whatsapp