Diduga Minum Cuka Getah, Warga Mestong Ditemukan Tewas di Kebun

  • Whatsapp
Warga Mestong Ditemukan Tewas
Penemuan mayat di Mestong. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Warga Pall 12 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi ditemukan tewas di dalam kebun karet. Korban tewas diduga minum cuka getah.

Peristiwa ini diketahui pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup di RT 15 Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

Baca Juga : Mukhtamar Hamdi Mundur, Jabatan Sekda Merangin Kosong

Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Khoirunnas membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar bro. Korban bernama Abdul Beri berusia 43 tahun seorang buruh tani,” kata AKP Khoirunnas.

Peristiwa ini terjadi berawal ketika korban bersama temannya Murno berangkat ke kebun untuk menyadap karet di kebun tersebut.

Setibanya di kebun, korban bersama temannya langsung menyadap karet di masing-masing jalur potongan. Berselangnya waktu, Murno seusai menyadap karet dan tidak terlihat korban di lokasi tempat korban memotong karet.

“Saat itu juga Murno memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada sautan dari korban. Ia pun kembali menelusuri kebun itu namun juga tidak ditemukan. Kemudian, ia pun meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi keluarga korban. Selanjutnya mereka terus mencari korban. Sekitar pukul 17.00 WIB, korban baru ditemukan dengan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Pos terkait