Diduga Nomor Kontrak Proyek Rehab Atap Gedung DPRD Merangin Bodong

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Proyek rehab atap gedung DPRD Merangin saat ini tengah dikerjakan. namun diduga nomor kontrak proyek tersebut bodong. Pasalnya, pihak sekretariat mengaku tidak tahu dan belum menandatangani kontrak tersebut.

Dari pantauan Jambiseru.com, di lokasi proyek terpasang papan informasi proyek tersebut. Pada papan informasi tersebut, tertulis jelas nama pekerjaan rehab atap gedung DPRD Merangin, nomor : 027/1/SPK/APBDP/2021 tanggal 25 Oktober 2021-24 Desember 2021 dengan nilai kontrak Rp.159.966.000,-.

Sebagai pengawas adalah CV. Mega Cipta Konsultan dan pihak ketiga sebagai pelaksana CV. Hellen.

Namun ketika dikonfirmasi terkait kontrak tersebut, Sekwan, Fauziah dengan tegas menyatakan tidak pernah menandatangani kontrak tersebut. Dirinya pun menyalahkan pihak rekanan.

“Surat perintah kerja tidak ada, kontrak kerja tidak ada, yang salah berarti kontraktor-lah. Aku belum pernah menandatangani kontrak dengan CV Hellen,” tegas Fauziah dikonfirmasi awak media, Kamis (4/11/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan pejabat pengadaan Irzan Wahyuni pegawai ULP yang menegaskan tidak pernah memproses seluruh proyek yang ada di sekretariat dewan hingga saat ni.

“Belum ada proses,” ujar Irzan Wahyuni.

Kendati demikian, papan informasi proyek telah dipajang dengan nomor dan nilai kontrak dalam kondisi proses pengadaan belum pernah dilaksanakan, sementara pekerjaan sepertinya telah rampung.

Sementara itu, David pihak CV Hellen saat dikonfirmasi via whatsapp masih bungkam. (edo)

  • Whatsapp

Pos terkait