Janda Veteran di Batanghari Terima Bantuan

  • Whatsapp
Janda Veteran di Batanghari
Kasi Bansos dan TMP Dinas Sosial Kabupaten Batanghari, Mudianis. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Janda para pejuang veteran yang berada di Batanghari, kembali menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten. Bantuan untuk para janda veteran tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Batanghari sebesar Rp 195 juta rupiah yang bersumber dari dana APBD.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batanghari, Fauzan Azhari melalui Kasi Bansos dan TMP Mudianis mengatakan, bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Dinsos Batanghari kepada janda pejuang veteran dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah penerima bantuan.

“Iya, tahun ini sedikit berbeda, karena kita yang turun langsung memberikan bantuan tersebut ke rumah-rumah penerima bantuan,” kata Kasi Bansos dan TMP Dinas Sosial Kabupaten Batanghari, Mudianis, Kamis (5/8/2021).

Disebutkan Mudianis, untuk tahun 2021 ini janda veteran yang menerima bantuan berjumlah 13 orang, berdasarkan data yang ada di Dinas Sosial.

“Masing-masing per orang menerima bantuan sebanyak Rp. 1,5 juta rupiah setiap bulannya. Untuk Tahun ini kita langsung menyalurkan bantuan Empat bulan sekaligus, dari Maret sampai Juni,” sebutnya. (riz)

Pos terkait