Proyek “Siluman” Rehab Atap Gedung Dewan Merangin, Sekwan Mengaku Tak Tahu

  • Whatsapp
Proyek Rehab Atap Gedung DPRD Merangin
Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Diduga ada proyek atau kegiatan “siluman” yakni rehab atap gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin (DPRD Merangin) Tahun Anggaran 2021. Saking misteriusnya, Sekretaris Dewan (Sekwan) mengaku tak tahu menahu soal kegiatan itu.

Sekwan Merangin Fauziah selaku Pengguna Anggaran (PA), mengaku bahwa dirinya tidak tahu soal kontrak rehab atap gedung paripurna DPRD tersebut.

Baca Juga : Lelang Jabatan di Pemkab Merangin, 20 Orang Sudah Mendaftar

“Mana kita tahu, surat perintah kerja (SPK)-nya aja belum ada,” ujar Fauziah, Kamis (4/11/2021).

Fauziah juga mengatakan, ia terkejut ketika rehab atap gedung itu sudah dikerjakan. Bahkan hampir rampung. Padahal ia tak pernah menandatangani kontrak dengan CV Hellen.

“Saya terkejutlah, saya tidak ada memerintahkan kontraktor itu untuk bekerja, baik lisan maupun tulisan. Begitupun menandatangani kontrak dengan CV Hellen,” tukasnya.

Baca juga : Kabar VCS Oknum Dewan Merangin: Hoax atau Bukan?

Meski begitu, Fauziah tidak menampik bahwa kegiatan tersebut masuk anggaran sekretariat APBD 2021. Hanya saja ia tidak mengetahui sudah dikerjakan apa belum.

Sementara itu, Direktur CV Hellen David, dikonfirmasi media terkait pekerjaan yang mencantumkan nama perusaannya di dalam papan informasi memilih bungkam.

Pos terkait