Usai Minta Maaf Siswi SMK 1 Sungai Penuh Ditemukan Meninggal

Siswi SMK 1 Sungai Penuh Ditemukan Meninggal
Usai Minta Maaf Siswi SMK 1 Sungai Penuh Ditemukan Meninggal. Foto : Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Seorang siswi SMK 1 Sungai penuh ditemukan meninggal di kamar Kos. Kejadian tersebut langsung membuat heboh warga Desa Sumur Gedang, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari ketika dikonfirmasi mengakui ditemukannya siswi yang diduga telah meninggal dunia di Kamar Kosnya. Setelah mendapatkan informasi anggotanya langsung menuju TKP.

“Ya, Siswi tersebut atas nama SR (16) yang merupakan pelajar kelas XI MM di SMKN 1 Sungai Penuh yang beralamat di Desa Kali Anggang Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci,” kata Kapolsek, Jumat (3/9/2021).

Bacaan Lainnya

AKP Ragil menjelaskan, kejadian berawal pada Kamis (2/9/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB korban hendak tidur. Saat itu korban tidur bersama teman kosnya. Namun sebelum tidur, ia sempat minta maaf kepada temannya.

Baru pada pagi harinya, sekitar pukul 06.17 WIB, teman korban bangun. Namun ketika ia berusaha membangunkan korban, tidak ada tanggapan. Saat itu kondisi korban tidur telungkup. Tubuh korban juga sudah dingin. Setelah itu teman korban langsung keluar kamar kosnya minta tolong sama pemilik Kos.

“Setelah dicek oleh bapak Kos ternyata Korban SR sudah tidak bernafas dan diduga telah meninggal dunia,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pihak dari keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kepergian korban dengan membuat surat pernyataan.

“Orang tuanya telah mengikhlaskan kepergian putrinya tersebut semuanya karena kehendak dan takdir Allah SWT dan tidak akan menuntut secara hukum, memohon maaf atas semua kesalahan dan terimakasih atas bantuan semua pihak,” beber Kapolsek.

Jenazah korban SR telah dibawa ke kediaman Orang tuanya di Desa Kali Anggang Kecamatan Batang Merangin, untuk dikebumikan. (oga)

Pos terkait