Jelang Lebaran, PDAM Tirta Muaro Jambi Siapkan 9 Posko Pengaduan

  • Whatsapp
PDAM Tirta Muaro Jambi
PDAM Tirta Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Dalam mengantisipasi gangguan penyaluran air bersih bagi masyarakat menjelang lebaran idul Fitri 1442 Hijriah 2021 Masehi, PDAM Tirta Muaro Jambi menyiapkan 9 unit posko pelayanan pengaduan bagi para pelanggan.

Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulya mengatakan, ini dilakukan sesuai tugas dan fungsi PDAM Tirta Muaro Jambi dalam menjamin kenyamanan pelanggan untuk terus mendapatkan pelayanan yang prima, terutama menghadapi hari besar seperti hari Raya Idul Fitri 2021 ini.

“Bila ada gangguan masyarakat bisa melakukan pengaduan di 9 posko pengaduan yang telah kita siapkan atau di setiap unit PDAM yang ada,” kata Budi Mulya, Senin (3/5/2021).

Dikatakan Budi, dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri ini, tentu kebutuhan air bersih sangat penting bagi masyarakat. Sehingga pihak PDAM Tirta Muaro Jambi akan terus bekerja dengan maksimal demi kenyamanan pelanggan.

“Tentunya kita akan terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat, apalagi menjelang lebaran tentu kebutuhan air bersih sangat penting bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Budi mengimbau kepada para pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi untuk terus melakukan kewajibannya untuk membayar tepat waktu sesuai aturan yang ada yaitu pada tanggal 20 setiap bulan nya.

“Pembayaran dapat dilakukan pada loket PDAM terdekat, kantor POS, atau di Bank 9 Jambi dan Bank Mandiri,” pungkas Budi. (uda)

Pos terkait