Jelang Reshufle Kinerja ASN di Batanghari Dievaluasi

  • Whatsapp
Reshufle Kinerja ASN di Batanghari
Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) bersama tim evaluasi kinerja Kabupaten Batanghari terus melakukan evaluasi kinerja terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan pemkab setempat.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari Mula P Rambe mengatakan, evaluasi ini sudah dilakukan sejak awal maret 2021 hingga saat ini tim evaluasi kinerja ASN yang langsung di ketuai oleh wakil bupati Bakhtiar ini terus mengevaluasi kinerja para ASN secara profesional dan juga adil.

Baca Juga : Pemkab Batanghari Akan Segera Serahkan Pembahasan APBD ke DPRD

“Sampai dengan saat ini evaluasi kinerja ASN sedang berproses akan tetapi belum sampai pada titik kesimpulan oleh tim evaluasi kinerja kabupaten. Berdasarkan hasil dari kesimpulan evaluasi nanti diantaranya, dipertahankan jabatannya atau digeser kejabatan yang setara bahkan diturunkan dari jabatan semula,” kata Kepala BKPSDMD Batanghari Mula P Rambe, Kamis (2/9/2021).

Dikatakan Rambe, dengan adanya pergeseran jabatan, khusus pejabat di Eselon II nanti, tentunya akan ada OPD yang mengalami kekosongan pejabatnya, barulah dibuka lelang jabatan (Open Bidding) diluar dari Bakeuda dan Diskoperindag.

“Open bidding merukan opsi terakhir setelah dilakukan pergeseran jabatan sesuai hasil rekomendasi dan evaluasi kinerja para ASN,” ujarnya.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------