PPDB 2020, SMKN 5 Tebo Gandeng Kades, Advertising dan Radio

Ramayani Kepala SMKN 5 Tebo saat mempromosikan sekolahnya di Desa Pulung Rejo dihadapan para Kadus dan perangkat desa. Foto: Rian/Jambiseru.com
Ramayani Kepala SMKN 5 Tebo saat mempromosikan sekolahnya di Desa Pulung Rejo dihadapan para Kadus dan perangkat desa.Foto: Rian/Jambiseru.com

PPDB 2020, SMKN 5 Tebo Gandeng Kades, Advertising dan Radio

JAMBISERU.COM – Dalam melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2020-2021, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Tebo gencar melakukan promosi.

Baca Juga : Peta Sebaran Corona Jambi 27/6/2020 : Menunggu 16 Uji Swab

Bacaan Lainnya

Marwoto, Ketua Panitia PPDB SMKN 5 Tebo menyebutkan untuk tahun ajaran baru ini, pihaknya melakukan beberapa terobosan.

“Ditengah kondisi pendemi Covid-19 sekarang ini untuk promosi sekolah selain melakukan sosialisasi ke sekolah pendukung kita mengambil langkah terobosan lainnya, seperti menggandeng pihak advertising dan radio,”ujar Marwoto.

Dikatakannya untuk pihak advertising yang digandeng SMKN 5 Tebo adalah Jay Sablon, serta dua radio terbesar yang ada di Rimbo Bujang, Radio Top FM dan Idola FM serta pemerintah desa yang ada di kecamatan Rimbo Ilir.

“Sesuai instruksi ibu Kepala SMKN 5 Tebo, untuk tahun ajaran baru ini kita harus berupaya semaksimal mungkin terkait PPDB tahun ini, dan apa yang kita lakukan sekarang ini adalah wujud usaha ibu Kepala Sekolah dalam berjuang mempromosikan sekolah untuk menambah jumlah siswa, mengingat dikecamatan Rimbo Ilir ini untuk sekolah tingkat SLTA yang terlalu banyak dan minimnya sekolah pendukung,”lanjutnya lagi.

Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd ketika ditanyakan membenarkan pernyataan Ketua Panitia PPDB SMKN 5 Tebo tersebut.

Baca Juga : Seorang Anak Asal Batanghari Positif Corona

“Sebagai satu-satunya SMK Negeri di Kecamatan Rimbo Ilir, Memang kita berupaya semaksimal mungkin untuk mempromosikan sekolah sebagai bukti SMKN 5 Tebo siap memberikan pelayanan maksimal bagi peserta didiknya tanpa memberikan janji yang muluk-muluk, dan tidak memberatkan siswa jika bersekolah di SMKN 5 Tebo,”tutupnya.(yan)

Pos terkait