Hasbi Ansori Berikan Bantuan APD ke RSUD Hamba

Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem, Hasbi Ansori saat serahkan bantuan APD ke pihak RSUD hamba. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem, Hasbi Ansori saat serahkan bantuan APD ke pihak RSUD hamba.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Hasbi Ansori Berikan Bantuan APD ke RSUD Hamba

JAMBISERU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hasbi Ansori memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Hamba Muara Bulian. Kamis (4/6/2020).

Baca Juga : Service Kurang Memuaskan, Tukang Urut di Merangin Dibacok Konsumennya

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Hasbi Ansori menyampaikan, bantuan APD tersebut juga akan diberikan ke seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Iya, selain RSUD Hamba kita juga memberikan bantuan kepada seluruh Puskesmas yang ada. Karena Puskesmas sebagai garda terdepan dalam melayani pasien Covid 19,” kata anggota DPR-RI, Hasbi Ansori.

Baca Juga : Update Corona, Pasien Positif Kembali Bertambah 2 Orang

Disebutkan Hasbi, selain memberikan bantuan dirinya juga ingin mendengar saran dari tenga medis agar dapat disampaikan langsung kepada pemerintah pusat.

“Karena bapak-ibu semua sebagai garda terdepan dalam menangani pendemi Covid 19 ini. Jadi sumbang saran dari bapak-ibu semua sangat saya butuhkan,” tuturnya.

Dilanjutkan Hasbi, hal tersebut dilakukan karena dana penanganan Covid 19 ini dianggarkan pemerintah pusat sangat besar.

“Jadi penggunaan dana tersebut tidak ada tumpang tindih dengan dana APBD. Karena dana dari APBN sudah cukup, jadi dana APBD bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat batanghari,” terangnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Hamba dr. Hermina mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan APD tersebut.

Baca Juga : Begini Kondisi NA, Gadis Jambi Pasca Diculik

“Terimakasih kepada bapak Hasbi atas bantuan APd yang telah diberikan dan semoga ini bermanfaat bagi seluruh petugas medis,” kata dr. Hermina. (riz)

Pos terkait