Meskipun Sederhana, Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Tebo Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Pemotongan Tumpeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 oleh Kapolres Tebo beserta istri disaksikan oleh Bupati, Ketua DPRD Tebo, Forkompimda Tebo dan seluruh personel Polres Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Pemotongan Tumpeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 oleh Kapolres Tebo beserta istri disaksikan oleh Bupati, Ketua DPRD Tebo, Forkompimda Tebo dan seluruh personel Polres Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com

Meskipun Sederhana, Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Tebo Berlangsung Khidmat

JAMBISERU.COM – Berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, diperingati jajaran Polres Tebo secara sederhana Rabu (1/7) dihalaman belakang Markas Komando (Mako) Polres Tebo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Batanghari Ikuti Upacara Secara Virtual

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo DR H Sukandar, wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dan Ketua DPR Tebo Mazlan,S.kom serta Forkopimda Kabupaten Tebo.

Terkait pelaksanaan HUT Bhayangkara yang dilakukan secara sederhana tersebut, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd,S.I.K dalam sambutannya menjelaskan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan Karena kondisi masih dalam pandemik Covid-19 sekarang ini.

“Namun pelaksanaannya kita tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,”terang Kapolres dalam sambutannya.
Tidak hanya itu saja dalam sambutannya Kapolres juga mengingatkan bawahannya selama kepemimpinannya tidak ada lagi anggota yang ditemukan bermasalah dan harus bisa menjadi contoh dan tauladan ditengah masyarakat Kabupaten Tebo.

“Saya tidak akan mentolerir jika ada anggota Polres Tebo yang terlibat dengan Narkoba lagi, jika ada yang mau mencoba silahkan, saya pastikan akan diberikan tindakan tegas hingga Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH), tidak ada lagi oknum Polres Tebo yang menjadi beking bisnis haram dan ilegal, sebagai anggota Polri kita harus mampu memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat,”tegas Kapolres lagi.

Sementara itu Bupati Tebo DR H Sukandar pada sambutannya berharap kepada semua jajaran Polres Tebo selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dihari bahagia ini saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 kepada seluruh anggota polri terutama anggota Polres Tebo, harapnya semoga Polri Jaya selalu, semoga dihari Bhayangkara ini, kerjasama antara Pemda Tebo bersama Polres Tebo dapat selalu terjaga dengan baik. karena memang dalam menjalankan tugas, saya sangat salut terhadap jajaran Polres Tebo dalam menangani setiap masalah yang terjadi dikabupaten Tebo. Seperti penanganan pasien yang meninggal diduga terdampak covid-19 dengan tegas langsung pak Kapolres yang memimpin menguburkan pasien tersebut yang sebelumnya ditolak masyarakat, juga bentrokan terjadi beberapa desa,”ujar orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Baca Juga : Gagalkan Aksi Jambret, Warga Jambi Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara

Terlihat acara ditutup terlihat Kapolres memberikan penghargaan kepada salah seorang warga yang turut membantu dalam penyelesaian masalah bentrok yang terjadi di Muara Tabir serta memberikan tali asih kepada punariwan Polri.(Yan)

Pos terkait