Laka Maut di Batanghari, Pengendara Mio Meninggal di Tempat

Pengendara Mio Meninggal di Tempat
Laka Maut di Batanghari, Pengendara Mio Meninggal di Tempat. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Pengendara Mio meninggal di tempat. Kecelakaan (Laka) maut yang merenggut korban jiwa terjadi lagi di wilayah hukum Polres Batanghari, tepatnya di Jalan Lintas Bajubang-Muara Bulian RT 05 Desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaCorona Makin Mengganas di Tebo, 13 Positif dan 3 Meninggal

Kejadian ini terjadi sekira pukul 23.30 wib Jum’at malam yang melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BH 4308 BS dengan truk Fuso Hino dengan nomor polisi E 8087 BA.

Bacaan Lainnya

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut pengendara motor melaju dari arah Bajubang menuju Muara Bulian melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP jalan tikungan, di depan pengendara motor Mio itu ada truk Fuso Hino yang tiba-tiba mengurangi kecepatan, pengendara motor dalam kecepatan tinggi itu tidak bisa menghindar lalu menabrak bagian belakang truk tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Mio meninggal di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar ada kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari dan memakan korban jiwa,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal, Sabtu (12/12/2020).

Dikatakan Nafrizal, untuk korban pengendara sepeda motor Yamaha Mio BH 4308 BS yang meninggal di tempat kejadian bernama Hari Susanto (33) warga RT 02 Desa Kilangan Kecamatan Muara Bulian.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaRatu Munawarroh Resmi Dilaporkan ke Bawaslu, Libatkan Oknum Komisaris BUMN

“Untuk pengemudi truk Hino E 8087 BA bernama Mukrik Sutariyono (23) warga RT 19 Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang dan dalam kondisi sehat jasmani dan rohani,” ujarnya. (riz)

Pos terkait