Rayakan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Merangin Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

HUT Partai Demokrat
DPC Partai Demokrat Merangin saat rayakan HUT Partai.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin peringati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 Tahun, pada tanggal 9 September 2022.

Perayaan HUT Partai berlambang bintang mercy itu di Sekretariat DPC Partai Demokrat (PD), tepatnya halaman kantor baru bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Ketua DPC PD Merangin, As’ari Elwakas mengatakan, bahwa perayaan HUT Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu dengan menyantuni anak yatim dan kaum du’afa. Sebelum santuni kaum du’afa para pengurus DPC Partai Demokrat juga melakukan pemotongan tumpeng.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini kita merayakan HUT Partai Demokrat ke 21, kita mengundang santriawan dan santriawati dari Ponpes Mohabatein asuhan Ustadz Syopian Talangkawo Dusun Bangko,” kata pria yang akrab disapa Apuk itu. Jum’at (9/9/2022).

Anggota DPRD Merangin dua periode itu menambahkan, HUT Partai Demokrat juga dihadiri para kader potensial Partai Demokrat.

“Acara penyerahan santunan anak yatim itu juga dihadiri, pengurus DPC Partai Demokrat, PDRI, PAC serta para kader potensial Partai Demokrat Kabupaten Merangin,” tukasnya.

Selain itu, perayaan HUT Partai Demokrat tersebut juga dihadiri, Anggota DPRD Merangin fraksi Demokrat, Saut Tua Samosir, M Thais, serta Sekretaris DPC Partai Demokrat, Ichwan Nevis.

Sementara itu, Anggota DPRD Merangin, Fraksi Demokrat Saut Tua Samosir berharap, pada moment HUT ini Demokrat berbagi dengan menyantuni kaum du’afa.

“Pada Moment Perayaan Ulang Tahun Partai Demokrat, kami mengisi acara dengan berbagi santunan pada anak yatim,” ujarnya. (Edo)

Pos terkait