Ketahuan Indehoi Dengan Pacar : Pria di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

Ketahuan Indehoi Dengan Pacar
Pelaku saat diamankan Satreskrim Polres Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Akibat indehoi dengan pacar di kebun dan ketahun oleh ayah korban, pria di Muaro Jambi ini ditangkap polisi. Pelaku berinisial DD (22), warga Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan. Ia ditangkap pada Rabu (2/2/2022) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Khoirunnas, pelaku ditangkap di KM 35 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan juga mengakui perbuatannya pada petugas.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Dipanggil DPRD Merangin : Dokter Spesialis Mengaku Kerap Dihina

Bacaan Lainnya

“Saat ini pelaku telah dibawa ke Mapolres Muaro Jambi,” jelasnya.

Diungkapkan AKP Khoirunnas, pelaku melakukan indehoi dengan pacarnya pada 13 November 2021 lalu. Saat itu, pelaku mengajak kekasihnya untuk indehoi di dalam kebun sawit. Sayangnya, aksi mereka diketahui oleh ayah korban.

Saat itu, ayah korban melihat korban dan pelaku keluar dari dalam kebun pada tengah malam. Karena curiga, korban pun langsung diintrogasi dan mengakui perbuatannya.

“Setibanya di rumah, korban langsung ditanya, dan korban pun menceritakan bahwa ia telah disetubuhi oleh pelaku,” ujarnya.

Pos terkait