Selepas Piala Dunia 2022, Lionel Messi Belum Tentukan Sikap Untuk Timnas Argentina

Selepas Piala Dunia 2022, Lionel Messi Belum Tentukan Sikap Untuk Timnas Argentina
Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Ist)

Jambi Seru – Bintang Argentina Lionel Messi belum dapat memastikan soal masa depannya bersama tim nasional setelah Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini.

Penyerang Paris Saint Germain (PSG) sedang mengalami musim yang sulit di level klub, mencetak satu gol saat Argentina mengalahkan Venezuela 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Sabtu (26/3/2022) pagi WIB.

Sementara dua gol timnas Argentina lainnya dicetak oleh Nicolas Gonzalez (34′) dan Angel Di Maria (79′). Kemenangan ini tak mengubah posisi timnas Argentina yang sudah lolos ke Piala Dunia 2022 di peringkat kedua klasemen

Bacaan Lainnya

Usai membantu Argentina mengalahkan Venezuela, Messi pun mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus dia pikirkan soal masa depannya di timnas setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. Saya memikirkan apa yang akan terjadi. Setelah Qatar, saya harus menilai kembali banyak hal,” kata Messi.

Messi menambahkan bahwa dia senang berada di tim nasional setelah mereka mengangkat trofi internasional pertama mereka dalam hampir tiga dekade ketika mereka memenangkan Copa America pada tahun 2021.

“Sudah bahagia berada di sini, sejak sebelum memenangkan Copa. Saya bersyukur untuk semua ini, yang mereka (fans) tunjukan setiap kali saya datang ke Argentina.”

Pos terkait