Wajah Pas-pasan, Berikut Pesepak Bola Top Dunia yang Nikahi Model Supercantik

Berikut Pesepak Bola Top Dunia yang Nikahi Model Supercantik
Bacary Sagna dan istrinya, Ludivine. (Ist)

Jambi Seru – Pesepak bola top dunia tak melulu bergelut dengan bola di lapangan, sisi kehidupan percintaan juga menarik diikuti termasuk hubungan yang cukup menarik bisa terjadi.

Kisah asmara para pesepak bola top dunia tak lepas dari sorot dan pemberitaan media, tak melulu drama di atas lapangan yang selalu diwartakan.

Menariknya kisah cinta mereka tak selalu melihat fisik, seolah membuktikan perasaan yang dimiliki pasangan tersebut tulus dari hati.

Bacaan Lainnya

Bahkan beberapa di antaranya dari kisah cinta mereka menghasilkan buah hati, berikut lima pesepak bola yang beruntung mendapatkan kekasih supercantik.

Bacary Sagna (Ludivine Kadri)

 

Bacary Sagna dan istrinya, Ludivine Kadri
Bacary Sagna dan istrinya, Ludivine Kadri. (Ist)

Eks pemain Arsenal ini sempat jadi pembicaraan dunia setelah menjalin hubungan kekasih dengan Ludivine Kadri.

Tak sedikit yang menyebut jika perempuan berparas cantik itu gila harta, padahal keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2000.

Kala itu Sagna masih berusia 17 tahun dan mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Auxerre, di saat yang sama Ludivine baru berusia 14 tahun.

Namun tak lama setelah pertemuan itu keduanya mantap memutuskan menjalin hubungan asmara, hingga kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Elias Sagna yang lahir di tahun 2009 dan Kais Sagna yang lahir di tahun 2013.

Hector Herrera (Chantal Mato)

Beruntung bagi Hector Herrera, selain memiliki kekasih yang berparas cantik, Chantal Mato juga merupakan CEO salah satu perusahaan marketing di Meksiko.

Hector Herrera kini bermain untuk Houston Dynamo FC sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, hubungan asmaranya dengan Chantal Mato sudah terjalin sejak 2008.

Saat itu Hector masih bermain untuk klub Meksiko, Pachuca dan hingga saat ini hubungan asmara keduanya masih terjaga.

Hector dan Chantal juga sudah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Wayne Rooney (Coleen McLoughlin)

Wayne Rooney dan istrinya Coleen.
Wayne Rooney dan istrinya Coleen. (Ist)

Perempuan berparas cantik Coleen McLoughlin yang saat ini sudah berusia 36 tahun itu sudah mengenal Wayne Rooney saat keduanya berumur 12 tahun.

Tepat di tahun 2002 keduanya memulai hubungan asmara, hingga pada 2008 mereka pun menikah dengan acara dan pesta pernikahan yang sangat megah.

Acara pernikahan yang dilangsungkan di Italia itu menelan dana sekitar 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp47,3 miliar dan kini keduanya dikaruniai empat orang anak.

Meski memiliki istri yang berparas rupawan, Rooney seolah tak mensyukuri dan malah kerap menyelingkuhi Coleen.

Meski begitu, Coleen tetap tegar dan berusahan menjaga rumah tangganya dengan mantan kapten timnas Inggris itu.

Pos terkait