Sedang Berlangsung Bali United vs Persebaya Surabaya, Ini Link Live Streamingnya

Sedang Berlangsung Bali United vs Persebaya Surabaya
Foto Istimewa.

Jambi Seru – Duel Bali United vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/3/2022) malam WIB.

Bagi Bali United, menang atau kalah tidak akan lagi memengaruhi posisi mereka. Pasalnya, Serdadu Tridatu –julukan Bali United– sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 musim ini setelah Persib Bandung bermain imbang tanpa gol dengan Persik Kediri.

Pertandingan ini juga bisa dikatakan sebagai duel dua tim paling produktif di BRI Liga 1 musim ini. Saat ini Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sudah mencetak 54 gol atau dua gol lebih banyak dari Persebaya.

Bacaan Lainnya

Namun, Persebaya bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Bali United. Tim asuhan Aji Santoso juga sejatinya bersaing menjadi juara, namun pada akhirnya tergelincir.

Bajul Ijo juga masih berhasrat menggeser Bhayangkara FC di klasemen BRI Liga 1 demi satu slot di kejuaraan Asia. Saat ini Persebaya masih menempati posisi lima dengan 60 poin kalah dua poin dari Bhayangkara FC.

Adapun dalam laga melawan Bali United, Persebaya tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Reva Adi, Alwi Slamat, hingga Marselino Ferdinan.

Pos terkait