Juventus vs Torino: Nyonya Tua Kembali Bermain Imbang

Juventus vs Torino
Gelandang Torino asal Serbia, Sasa Lukic (kiri) berebut bola dengan bek Juventus, Matthijs De Ligt selama pertandingan pekan ke-26 Liga Italia antara Juventus vs Torino di stadion Allianz di Turin, pada Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB. Filippo MONTEFORTE / AFP.

Jambi Seru – Juventus kembali gagal meraih tiga poin pada lanjutan Liga Italia. Terbaru, mereka ditahan imbang Torino dalam laga pekan ke-26, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB.

Duel Juventus vs Torino tersaji di Stadion Allianz, Turin. Si Nyonya Tua unggul lebih dulu lewat Matthijs de Ligt sebelum tim tamu menyamakan kedudukan lewat Andrea Belotti.

Juventus unggul cepat pada menit ke-13. Matthijs de Ligt menyambut umpan tendangan sudut lewat sundulan akurat ke sisi kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper Torino.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Juventus bertahan cukup lama sebelum Andrea Belotti mencetak gol penyama kedudukan 1-1 untuk Torino pada menit ke-62.

Andrea Belotti mencetak skor lewat sebuah tembakan briliant rendah ke tengah gawang setelah memanfaatkan sebuah umpan lambung terukur dari Josip Brekalo.

Hasil ini membuat Juventus gagal menang dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia. Sebelum ini, mereka juga bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

Tambahan satu poin membuat posisi Juventus di klasemen tak berubah. Mereka masih menduduki peringkat empat dengan koleksi 47 poin dari 26 laga.

Situasi itu merugikan mereka. Sebab, Atalanta yang duduk satu strip di bawahnya cuma terpaut tiga poin dan masih memiliki satu tabungan laga plus baru akan memainkan laga pekan ke-26 kontra Fiorentina pada Minggu (20/1/2022).

Sementara bagi Torino, hasil imbang ini cukup positif mengingat di dua laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan di Liga Italia.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka di klasemen. Dengan koleksi 33 poin dari 25 laga, Torino duduk di peringkat 10. (*)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait