Suporter Malaysia Sindir Timnas Indonesia U-23

Malaysia Sindir Timnas Indonesia U-23
Kelompok suporter timnas Malaysia menyindir timnas Indonesia U-23 yang mundur dari Piala AFF U-23 2022. [Instagram/@malayantiger.co]

Jambi Seru – Sebagian suporter timnas Malaysia langsung nyinyir di medsos. Mereka sindir timnas Indonesia U-23 yang batal tampil di ajang Piala AFF U-23 tahun 2022 ini.

Dilansir Suaracom (media partner Jambiserucom), akun Malayan Tiger, @malayantiger.co menyampaikan sindiran tersirat saat memberikan pesan penyemangat bagi timnas Malaysia U-23 yang akan berangkat ke Kamboja.

Selain memberi dorongan semangat untuk timnas Malaysia, akun fanebase tersebut memberikan sindiran terhadap timnas Indonesia yang batal berkompetisi.

Bacaan Lainnya

“Semoga yang terbaik Harimau Malaya! Bertarunglah habis-habisan. Semua rintangan ayo kita lawan. Bukannya lari dari medan perang dengan berbagai alasan,” tulis Malayan Tiger dalam unggahannya, Jumat (11/2/2022).

Unggahan tersebut lantas memantik “perang di kolom komentar”. Pendukung timnas Indonesia yang tak senang, berbondong-bondong menyampaikan balasan di kolom komentar unggahan Malayan Tiger.

“Nanti kalah nangis,” tulis @dayenn_8.

“Sok bang lari dari medan perang. Nanti juga kalian pulang lebih dulu seperti kemarin [Piala AFF 2020],” timpal @aybndjkdn.

Timnas Indonesia U-23 resmi batal mengikuti ajang Piala AFF U-23 2022 karena dihantam Covid-19. Berikut kronologinya.

Pengumuman itu disampaikan PSSI lewat Sekjen Yunus Nusi di laman resmi mereka pada Jumat (11/2/2022) pagi WIB.

“Dengan sangat menyesal, kami harus membatalkan keikutsertaan Indonesia di Piala AFF U-23 karena alasan di atas,” kata Yunus Nusi dalam laman PSSI. (red)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait