Hasil Liga Italia: Napoli Terpeleset, Sassuolo Bungkam Atalanta

Roma Taklukkan Torino
Para pemain Napoli merayakan gol. Tiziana FABI / AFP.

Jambi Seru – Tiga laga pekan ke-32 Liga Italia sudah rampung malam ini, Minggu (10/4/2022). Napoli dihajar Fiorentina 2-3 hingga Sassuolo mengalahkan Atalanta.

Duel Napoli vs Fiorentina berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples. Partenopei yang tengah bersaing meraih gelar juara Liga Italia secara mengejutkan takluk 2-3 dari tamunya.

Fiorentina mencetak gol lebih dulu lewat Nicolas Ivan Gonzalez pada menit ke-29 dan skor 1-0 untuk kemenangan La Viola bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bacaan Lainnya

Pasca jeda, Napoli menyamakan kedudukan lewat Dries Mertens pada menit ke-88, tetapi Fiorentina kembali merespons dengan dua gol pada menit Jonathan Ikone (66′) dan Cabral Arthur (72′).

Tertinggal 1-3 membuat Napoli menggencarkan serangan. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat Victor Oshimen pada menit ke-84.

Sempitnya waktu pada akhirnya membuat Napoli gagal untuk setidaknya meraih satu poin dari laga ini. Skor 2-3 tak berubah hingga bubaran.

Kekalahan ini membuat Napoli turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin dari 32 laga.

Di laga lain, Sassuolo sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Mapei, Reggio Emilia.

Ini hasil Liga Italia hingga Minggu (10/4/2022) pukul 22.00 WIB:

Cagliari vs Juventus (1-2)
Genoa vs Lazio (1-4)
Napoli vs Fiorentina (2-3)
Sassuolo vs Atalanta (2-1)
Venezia vs Udinese (1-2)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait