Bertandang ke Markas Southampton, Chelsea Pesta Gol

Chelsea
Chelsea

Jambi Seru – Chelsea bangkit kembali ke bentuk semula ketika Timo Werner dan Mason Mount masing-masing mencetak dua gol ditambah masing-masing satu gol yang dibuat Marcos Alonso dan Kai Havertz memastikan kemenangan 6-0 atas Southampton dalam pertandingan Liga Inggris kedua tim di Stadion St Mary’s, Sabtu malam WIB.

Chelsea unggul 1-0 pada menit kedelapan ketika Alonso melepaskan tendangan yang meneruskan assist Mount sampai menjadi gol pertamanya dalam liga musim ini.

Mount yang menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea selama musim ini, menyamai perolehan sembilan gol yang dibuatnya pada musim sebelumnya dengan tendangan luar biasa dari luar kotak penalti setelah pertahanan Southampton yang goyah gagal menghalau umpan silang Ruben Loftus-Cheek.

Bacaan Lainnya

Nestapa Southampton berlanjut ketika Werner menebus kegagalan menciptakan peluang sebelumnya dengan menaklukkan Jan Bednarek sebelum mengelabui Fraser Forster untuk menuntaskan finis menawan ke dalam gawang yang sudah kosong. Havertz kemudian membawa Chelsea menciptakan gol keempat setelah Werner hampir mencetak gol ketika bola tendangannya membentur tiang.

Pos terkait