Cegah Kylian Mbappe Hengkang, Pochettino Tawari Ban Kapten PSG

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. (Ist)

Jambi Seru – Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menegaskan keinginannya agar Kylian Mbappe bertahan di klub. Dia bahkan menjanjikan ban kapten untuk striker 23 tahun itu.

Kylian Mbappe yang kontraknya bersama PSG bakal berakhir pada Juni mendatang, belum mau menentukan masa depannya. Dia masih menimbang keputusan terbaik untuk kariernya.

Real Madrid diketahui menjadi salah satu klub paling santer bakal menjadi pelabuhan baru Kylian Mbappe yang sedari kecil mengidolakan Cristiano Ronaldo itu.

Bacaan Lainnya

Di tengah situasi yang tak menentu, Kylian Mbappe bersikeras bahwa dia masih mungkin untuk memperpanjang kontrak bersama PSG, dan hal itu dianggap Pochettino sebagai pilihan yang tepat.

Mbappe berbicara tentang masa depannya setelah mencetak dua gol dan tiga assist dalam kemenangan 5-1 melawan Lorient akhir pekan lalu.

“Apakah bertahan di PSG mungkin? Ya tentu saja,” kata Mbappe kepada Wartawan dikutip dari Goal Internasional.

Pochettino kini buka suara terkait masa depan Mbappe. Jelang laga kontra Clermont di Ligue 1, juru taktik asal Argentina itu berharap pemainnya bertahan lebih lama di Paris.

“Ketika Kylian ada di depan Anda, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepadanya. Sebagai pelatih, kami menginginkan yang terbaik untuk Kylian dan klub,” kata Pochettino.

“Dan yang terbaik untuk klub adalah Kylian bertahan. Ini juga yang terbaik untuk Kylian. Ada negosiasi.”

Pos terkait