Hujan Gol di Laga Watford vs Arsenal, The Gunners Salip Manchester United

Arsenal Kembali Raih Kemenangan
Pemain Arsenal Bukayo Saka menjebol gawang Newcastle United. (Ist)

Jambi Seru – Arsenal merangsek ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris menggeser Manchester United, hasil menang 3-2 pada laga menegangkan melawan tuan rumah Watford di Vicarage Road, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Martin Odegaard mencetak gol pertama tim tamu pada menit kelima setelah bermain satu-dua dengan Saka, yang dia akhirnya dengan melepaskan tembakan melewati hadangan kiper Ben Foster.

Watford menyamakan kedudukan pada menit ke-11 melalui Cucho Hernandez yang tendangan saltonya dari umpan silang yang dirimkan Kiko Femenia melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale.

Bacaan Lainnya

Tetapi The Gunners -julukan Arsenal- kembali unggul saat laga memasuki waktu setengah jam ketika Saka menuntaskan assist yang dikirim Alexandre Lacazette.

Pasukan Mikel Arteta mencetak gol ketiga pada menit ke-52 tatkala Gabriel Martinelli menuntaskan pergerakan tim yang luar biasa. Saka dengan cepat mengambil lemparan ke dalam dan Odegaard berkombinasi dengan Lacazette untuk kemudian diselesaikan Martinelli.

Moussa Sissoko mencetak gol kedua Watford ketika waktu tersisa tiga menit usai menuntaskan umpan silang Hernandez.

Watford sempat dikira memimpin dulu lewat gol pada menit pertama namun gol Emmanuel Dennis ini dianulir karena offside.

Hasil itu membuat Watford tetap berada pada peringkat 19 atau tiga poin di belakang peringkat 17 Everton yang memiliki tiga pertandingan lebih banyak. (red)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait