Pecundangi Juventus, Inzaghi: Kemenangan Sangat Vital Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Jambi Seru – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan kemenangan atas tuan rumah Juventus dengan skor 1-0 pada laga Derby d’Italia pekan ke-31 Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Turin, Senin dini hari WIB merupakan langkah penting untuk ke depannya.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Inzaghi mengatakan mereka harus mengejar dan bersaing di papan atas klasemen menghadapi AC Milan serta Napoli.

“Ini langkah penting ke depan, kemenangan yang sangat vital. Kami banyak kehilangan poin, jadi kami akan berusaha meraih (poin) sebanyak mungkin dalam beberapa laga ke depan,” ujar Inzaghi.

Bacaan Lainnya

Inzaghi menilai Inter saat ini telah selangkah lebih maju dibanding sebelumnya setelah pada beberapa pertandingan terakhir mendapatkan hasil yang tidak maksimal.

Mantan pelatih Lazio itu menjelaskan, Inter mendapatkan hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir karena kehilangan beberapa pemain kunci sama halnya dengan tim lain.

Ia percaya semua yang di klub saat ini telah bekerja keras dengan penuh percaya diri dan tujuh bulan terakhir telah dijalani Inter dengan berbagai suka dan duka.

“Perjalanan kami masih panjang. Ini hanyalah satu langkah yang mendekatkan kami ke Napoli dan Milan,” terang Inzaghi.

“Saya punya kontrak dua tahun, dan sudah ada pembicaraan dengan klub tentang perpanjangan. Saya meminta untuk membicarakannya pada akhir musim,” sambung dia.

Pelatih asal Italia itu bersyukur karena merasa klub dan suporter percaya kepada dirinya dan mengatakan ada beberapa fans yang hadir di Appiano Gentile (tempat latihan Inter) memberikan mereka semangat sebelum berangkat ke Turin menghadapi Juventus.

Pos terkait