Link Live Streaming Atalanta vs Roma Malam Ini

Atalanta dan AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. [Lindsey PARNABY / AFP]

Jambiseru.com – Bentrok Atalanta vs Roma bakal tersaji pada laga pekan ke-18 Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu (18/12/2021) malam ini pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Atalanta vs Roma ada di akhir artikel ini.

AS Roma dan Atalanta menatap duel ini dengan kondisi yang berbeda. Serigala Ibu Kota yang merupakan langganan papan atas klasemen, sedang terseok-seok dan di sisi lain, pasukan Gian Piero Gasperieni terus konsisten menunjukan kualitas permainannya.

Bacaan Lainnya
Sepatu pria yang keren dan seru di shopee
Sepatu pria yang keren dan seru di shopee

Melihat klasemen sementara Liga Italia, Atalanta kini merupakan tim yang jauh lebih baik dari AS Roma. Hal tersebut jadi tantangan tersendiri bagi Jose Mourinho.

Atalanta saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan raihan 37 poin alias hanya terpaut dua poin dari AC Milan di atasnya.

Sementara itu, AS Roma masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 28 poin dari 17 laga. Terpeleset sedikit, mereka bukan tak mungkin akan keluar dari delapan besar.

Selain perbedaan peringkat, Atalanta dan AS Roma juga memiliki laju yang berbeda dalam lima laga terakhirnya.

La Dea –julukan Atalanta– berhasil meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Kekalahan itu didapat saat menghadapi Villarreal di Liga Champions.

Sementara AS Roma, berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir, dengan sisanya berujung kekalahan yakni kontra Inter dan Bologna di Liga italia.

Jose Mourinho tak menampik Atalanta adalah tim yang kuat saat ini. Meski demikian, dia tak gentar dan menegaskan AS Roma tetap memiliki kans untuk meraih kemenangan.

Pos terkait