Link Live Streaming Sevilla vs Chelsea, Liga Champions Malam Ini

Link Live Streaming Sevilla vs Chelsea
Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Isabel Infantes / AFP]

Jambiseru.com – Sevilla bakal menjamu Chelsea pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dini hari pukul 03:00 WIB. Bisa disaksikan via link live streaming Sevilla vs Chelsea.

Link Live Streaming Sevilla vs Chelsea ada pada akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan seru mengingat kedua tim kini mengoleksi poin sama sekaligus bersaing merebut posisi teratas klasemen Grup E.

Bacaan Lainnya

Untuk peluang meneruskan ke babak 16 besar, Sevilla dan Chelsea sama-sama mempunyai peluang lolos karena selisih poin mereka terpaut jauh dari Krasnodar dan Rennes.

Kekinian, Chelsea berada di puncak klasemen Grup E karena unggul selisih gol dari Sevilla di posisi dua. Mereka sama-sama mengoleksi 10 poin.

Sementara dua tim lain yakni Krasnodar posisi 3 dan Rennes yang terdampar di bawah klasemen, sama-sama baru mendapat poin 1 dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pada laga pekan 4, Sevilla berhasil menyudahi perlawanan Krasnodar dengan skor 1-2 hasil gol penentu Munir El Haddadi di menit 95. Sama halnya dengan Sevilla, The Blues –julukan Chelsea– juga berhasil menang 1-2 dari Rennes lewat gol dari Olivier Giroud pada menit 91.

Raihan menang dramatis diraih kedua tim membuktikan bahwa mentalitas dari skuad besutan Julen Lopetegui dan Frank Lampard ini patut diperhitungkan di kompetisi Eropa.

Head To Head

[21/10/20] Chelsea 0-0 Sevilla (UEFA Champions League).

Untuk pertandingan terakhir yang dilakoni kedua tim di liga domestik, Los Palanganas –julukan Sevilla– berhasil mengalahkan Huesca dengan skor 0-1, hasil itu membuat posisi mereka di papan klasemen La Liga kini naik ke peringkat lima. Hasil kemenangan itu sekaligus menjadi catatan kemenangan beruntun ke-5 yang diraih Jesus Navas dan rekan.

Lain halnya dengan Sevilla, Chelsea hanya bermain seri tanpa gol melawan Tottenham di kompetisi Liga Inggris. Hasil seru iut membuat N’Golo Kante dan rekan-rekan gagal menempati puncak klasemen Liga Inggris dan masih bertahan di peringkat 3 klasemen sementara.

Perkiraan Pemain

Sevilla : Tomas Vaclik; Karim Rekik, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Joan Jordan, Fernando Reges, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Munir.

Chelsea : Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Mason Mount; Hakim Ziyech, Olivier Giroud, Timo Werner.

Duel Sevilla vs Chelsea dijadwalkan akan disiarkan langsung melalui streaming di Vidio.com, Rabu (02/12/2020) dini hari kick off pukul 03:00 WIB.

Atau kamu juga bisa mencari alternatif lain link streaming Sevilla vs Chelsea di Twitter dengan mengetikan kata kunci di pencarian “link streaming Sevilla vs Chelsea”. (*)

Link Streaming Sevilla vs Chelsea

Disadur dari Berbagai Sumber

Pos terkait