Luis Alberto Buka Peluang Main di Spanyol

Luis Alberto
Gelandang Lazio, Luis Alberto. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Gelandang Luis Alberto dilaporkan membuka peluang guna melanjutkan kariernya di Spanyol usai klubnya, Lazio, bakal menjual pemain itu pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Espana, Kamis, Lazio mematok harga sebesar 25-30 juta euro (sekitar Rp387-465 miliar) untuk Alberto dan klub Liga Spanyol Sevilla menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut.

Harga yang dipatok Lazio ini dinilai cukup murah, terlebih pemain asal Spanyol itu masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Biancocelesti.

Bacaan Lainnya

Selain Sevilla, klub Liga Spanyol lainnya, Valencia dikabarkan turut menaruh minat untuk mendatangkan Alberto, namun hal itu kemungkinan sulit terjadi terlebih skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut kini tengah dilanda krisis finansial.

Dikabarkan Sevilla telah melakukan pergerakan dengan menawarkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar, namun belum ada respon dari Lazio.

Beberapa pihak menilai sosok Alberto tentu cocok dengan gelandang serang yang direkrut Sevilla dalam beberapa musim terakhir, seperti Suso, Papu Gomez dan Oliver Torres.

Luis Alberto didaratkan Lazio dari Liverpool pada musim panas 2016 dengan biaya sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar. Selama berkarier di Olimpico, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 219 pertandingan dan menyumbangkan 40 gol serta 60 assist di berbagai ajang.

Pada musim lalu, Luis Alberto tampil pada 44 pertandingan Lazio di berbagai ajang dan menyumbangkan 5 gol serta 12 assist dari total 3.003 menit bermain. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait