Egy dan Witan Pulang ke Indonesia Usai Situasi di FK Senica Tak Jelas

Egy dan Witan Pulang ke Indonesia
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

Jambi Seru – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dikabarkan memilih kembali ke Indonesia usai situasi di FK Senica tak kunjung menemui kejelasan.

Klub Slovakia yang bernama FK Senica kini sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, dua klub tersebut diperkuat oleh Egy dan Witan.

Awalnya Egy berhasil direkrut dari Lechia Gdansk. Pemain berusia 22 tahun ini juga mendapatkan kesempatan bermain yang lumayan bagus.

Bacaan Lainnya

FK Senica pun semakin populer di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Sisi positifnya, pengikut klub Slovakia tersebut melonjak drastis.

Apalagi ketika FK Senica ini kembali merekrut pemain Indonesia lainnya, Witan Sulaeman. Pemain asal Palu ini didatangkan dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

Sementara itu, Egy yang dikontrak lebih dulu juga mendapatkan perpanjangan kontrak. Ia terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang.

Akan tetapi, cerita indah dua pemain Indonesia di FK Senica itu tampaknya semakin hari mulai sirna. Pasalnya klub tersebut mengalami krisis finansial hingga tak membayar gaji pemain.

Egy dan Witan frustasi dan sempat dikabarkan mogok main untuk FK Senica. Nama keduanya juga tak muncul dalam laga terakhir di Liga Slovakia.

Menurut media Slovakia, kedua pemain timnas Indonesia ini memilih pulang karena situasi yang tak jelas di FK Senica.

“Egy dan Witan tidak lagi berada di Slovakia. Menurut informasi kami, mereka terbang pulang (Indonesia) dan beberapa penggemar menyusul hingga Dubai,” tulis laporan Esencia HRY dikutip pada Minggu (24/4/2022).

Terlepas dari itu, Egy dan Witan dikabarkan bisa untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Kedua pemain itu tampaknya akan bergabung telat, karena skuad Garuda Muda kini sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait