Dilirik Chelsea, Juventus Siap Lepas Adrien Rabiot

Pemain anyar Juventus, Adrien Rabiot. (Twitter/@Juventusfc).
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (Twitter/@Juventusfc).

Jambi Seru – Manajer Chelsea Thomas Tuchel membuka peluang timnya memakai jasa gelandang Juventus Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Football-Italia, Rabu (22/6/2022), menyebutkan Tuchel sudah menghubungi Rabiot soal ketersediaanya musim panas ini dan kemungkinan diboyong Chelsea.

Komunikasi yang terjalin antara Tuchel dan Rabiot membuat pemain Prancis itu meminta Juventus memasukkan dia dalam daftar pemain yang dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Rabiot saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2023 dan Bianconeri siap melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 30 juta euro (Rp469 miliar).

Tuchel dan Rabiot pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2018/2019 sebelum mantan pemain Toulouse itu hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada Juli 2019.

Musim lalu Rabiot menuntaskan 45 pertandingan untuk Juventus dan menyumbangkan dua assist dari 3.3588 menit bermain.

Membela Juventus selama tiga musim, Rabiot sudah turun dalam 129 pertandingan dengan menyumbangkan 6 gol dan 6 assist serta turut mengantarkan La Vecchia Signora meraih satu gelar Liga Italia dan Piala Italia. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait