Pep Guardiola Bantah Neymar ke Manchester City

PSG Pepet Pep Guardiola
Manajer Manchester CIty, Pep Guardiola. (AFP/Ian KINGTON)

Jambi Seru – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola membantah isu yang menyebut Paris Saint-Germain (PSG) sudah menawarkan penyerang Neymar ke klubnya pada musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (20/7/2022), surat kabar Prancis Le Parisiens sebelumnya melaporkan jika Neymar telah ditawarkan kepada Manchester pada bursa transfer pemain musim panas ini.

“Saya sungguh menyesal untuk Le Parisiens tapi itu tidak benar. Saya menyesal untuk mereka karena informasi yang mereka bocorkan adalah salah,” jelas Guardiola.

Bacaan Lainnya

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan merupakan pria yang baik sejauh ia mengenal pemain asal Brazil tersebut, meski keduanya tidak pernah bekerja sama di dalam satu klub.

Menurut Guardiola, lebih baik saat ini media membiarkan Neymar berada di PSG dan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Les Parisiens bersama Lionel Messi serta bintang-bintang besar lainnya.

“Neymar adalah pemain luar biasa dan, dengan informasi yang saya miliki, dia adalah pria yang sangat baik. Jadi biarkan dia tenang, biarkan dia mengekspresikan bakat besar yang dia miliki di Paris bersama (Lionel) Messi dan semua bintang besar yang mereka miliki,” terang Guardiola.

“Tapi saya akan mengatakan Manchester City setiap musim membeli 150 pemain. Sepertinya kami tertarik pada semua pemain di seluruh dunia. Anda tahu itu tidak benar. Saya turut berduka untuk Neymar, tentu saja!” sambungnya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, beberapa kabar menyebutkan PSG tengah berusaha menjual Neymar seiring dengan kedatangan pelatih anyar Christophe Galtier serta direktur olahraga Luis Campos.

Dikabarkan PSG siap melepas Neymar pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun harga mahal dari mantan pemain Barcelona tersebut membuat banyak klub, termasuk Manchester City enggan memboyongnya. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait