Tammy Abraham Cetak Dua Gol, AS Roma Bungkam Torino 3-0

AS Roma vs Feyenoord
Selebrasi Tammy Abraham usai cetak gol saat AS Roma hajar Torino 3-0. (Twitter/@OfficialASRoma)

Jambi Seru – AS Roma menang telak ketika bertandang ke marka Torino dengan skor 3-0 pada laga terakhir Liga Italia musim 2021/2022, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB. Hasil ini turut memastikan tim Serigala Ibukota berlaga di Kualifikasi Liga Europa musim depan.

Bertanding di Stadio Olimpico Grande Torino, Tammy Abraham sukses membuka keran gol AS Roma pada menit ke-33. Striker asal Inggris itu membobol gawang Torino lewa sepakan keras dari tengah kotak penalti.

Tak berselang lama, Tammy Abraham mencetak brace lewat titik putih setelah dilanggar pada menit ke-42. AS Roma pun unggul 2-0 atas Torino di babak pertama.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, Torino mencoba bangkit dengan melakukan tiga pergantian pemain, Demba Seck, Marko Pjaca, dan Alessandro Buongiorno. Namun sayang mereka tak juga mencetak gol.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Torino vs AS Roma hingga Real Madrid vs Real Betis

AS Roma justru sukses mencetak gol ketiganya. Mereka mendapat hadiah penalti menit ke-77 setelah Nicolo Zaniolo dijatuhkan oleh Buongiorno. Lorenzo Pellegrini yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol.

Tambahan tiga poin membuat AS Roma bertengger di peringkat enam klasemen dengan koleksi 63 poin dari 38 laga. Mereka pun dipastikan berlaga di Kualifikasi Liga Europa musim depan karena poin sudah tak mungkin dikejar oleh Fiorentina di peringkat tujuh.

Sementara Torino tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 50 poin dari 38 laga. Hasil ini sudah cukup apik mengingat penampilan Torino musim ini yang angin-anginan. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln