Manchester City vs Aston Villa, Steven Gerrard Akan Bantu Liverpool Juara

Steven Gerrard Akan Bantu Liverpool Juara
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. Foto : Istimewa

Jambi Seur – Manajer Aston Villa, Steven Gerrard mengatakan bahwa timnya bakal melakukan semua yang mereka bisa untuk menyulitkan Manchester City pada laga pekan ke-38 atau terakhir Liga Inggris 2021/2022.

Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester City di stadion Etihad pada Minggu (22/5/2022). Pertandingan ini tak lagi berarti bagi Villa tetapi sangat penting bagi The Citizen untuk merengkuh gelar juara.

Manchester City tengah bersaing ketat dengan Liverpool untuk menyabet gelar juara Liga Inggris musim ini. Menuju pekan terakhir, mereka cuma unggul satu poin dari The Reds di tempat kedua.

Bacaan Lainnya

Situasi itu membuat tim asuhan Pep Guardiola harus meraih kemenangan atas Aston Villa guna merengkuh gelar juara tanpa bergantung pada hasil yang didapatkan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir.

Steven Gerrard selaku legenda Liverpool dan salah satu pemain terbaik yang dimiliki The Reds sepanjang sejarah klub, secara tersirat ingin membantu mantan timnya itu meraih gelar juara.

Dia siap memimpin Aston Villa yang sementara ini menduduki posisi 14 usai bermain imbang 1-1 kontra Burnley di pekan ke-37 untuk menjegal langkah Manchester City jadi kampiun Liga Inggris.

“Kami akan mencoba dan memberikan yang terbaik dan membuat para pendukung kami bangga pada hari terakhir musim ini,” ujar Steven Gerrard dikutip dari BBC Sport, Jumat (20/5/2022).

Meski punya tekad besar, Gerrard tak menampik pertandingan kontra City akan sangat sulit mengingat mereka baru saja bermain melawan Burnley pada Kamis waktu setempat atau cuma punya waktu istirahat dua hari sebelum memainkan laga pekan terakhir.

“Kami memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Manchester City,” beber Gerrard.

“Kami akan mencoba dan membuatnya sesulit yang kami bisa untuk mereka. Kami akan berjuang untuk semua yang kami bisa,” pungkasnya. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait