Mobil Legends Indonesia: Ini Kata Dlarskie Soal Gabung ke Pro Scene

ONIC PH.
ONIC PH. (Ist)

Jambi Seru – Goldlaner ONIC PH, Dlarskie akhirnya menjawab rumor mengenai dirinya yang akan bergabung di pro scene Mobile Legends Indonesia. Terkait hal ini, Dlarskie mengakui jika beberapa tim Indonesia sempat mengungkap keinginan untuk meminangnya.

Konfirmasi ini diungkap oleh Dlarskie dalam live streaming di Facebook miliknya beberapa waktu lalu. Diakui oleh Dlarskie jika ada beberapa tim Indonesia yang menginginkannya untuk bisa bergabung dengan tim tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini, goldlaner ONIC PH mobile legends Indonesia ini, masih belum mengungkap keputusan akhirnya untuk hijrah ke tim Mobile Legends asal Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Memang benar bahwa ada tim Indonesia yang menginginkan saya, hanya saja saya belum memutuskan akan menerima tawaran tersebut atau tidak” ungkap Dlarskie.

Sebelumnya, Dlarskie sempat mengungkap keinginannya untuk pindah tim usai gagal membawa ONIC PH ke Grand Final MPL PH Season 9 lalu. Salah satu rumor menyebut bahwa duet Kairi dan Dlarskie sempat menjadi incaran ONIC ID.

Keinginan Dlarskie sejalan dengan berbagai rumor yang menyebut jika sejumlah tim Indonesia tertarik membawa player Filipina untuk berkarir di Tanah Air.

Pos terkait