Prediksi Liverpool vs Manchester United Malam Ini

Link Live Streaming Liverpool vs Ajax
Mohamed Salah dan Sadio Mane merayakan gol kemenangan Liverpool. (Foto: AFP)

Jambi Seru – Laga seru Liga Inggris bakal tersaji di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, Livepool vs Manchester United di laga tunda pekan ke-30.

Liverpool menatap laga kontra Manchester United dengan penuh percaya diri. Sebagaimana diketahui, pekan lalu The Reds berhasil mengunci satu tempat di semifinal Liga Champions dan satu tempat final Piala FA.

Liverpool tampil apik saat menahan imbang Benfica 3-3 di Anfield tengah pekan lalu. Hasil tersebut memastikan satu tiket semifinal Liga Champios untuk The Reds menyusul kemenangan 3-1 di markas Benfica di leg pertama.

Bacaan Lainnya

Sabtu (16/4/2022), Liverpool kembali tampil perkasa di Stadion Wembley dengan menyingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA.

Menjamu Manchester United di Anfield, kemenangan dipastikan menjadi target pasukan Jurgen Klopp.

Tambahan tiga poin sangat krusial bagi The Reds untuk menjaga asa menjuarai Liga Premier musim ini. Sebagaimana diketahui Liverpool yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Menghadapi United, di atas kertas, Liverpool diunggulkan dalam laga ini. Di pertemuan pertama musim ini, 24 Oktober 2021, Liverpool tanpa ampun mempermalukan Manchester United 5-0 di Old Trafford.

Selain itu, di lima pertandingan terakhirnya Liverpool belum terkalahkan. Berbeda dengan Setan Merah yang menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Jota, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Telles, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka; Pogba, Matic, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Elanga.

Manajer: Ralf Rangnick. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait