Imbang di Kandang Borneo FC, Arema FC Juara Piala Presiden 2022

Jadwal Semifinal Piala Presiden
Trofi Piala Presiden. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Arema FC akhirnya menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022 setelah laga final leg kedua berakhir imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Arema FC keluar sebagai juara setelah unggul agregat 1-0.

Pada pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022), Borneo FC banyak melakukan serangan. Namun hingga akhir laga tetap tidak ada gol tercipta.

Jalannya Pertandingan

Bacaan Lainnya

Belum ada ancaman berbahaya dari kedua tim di lima menit pertama. Arema FC mengalirkan bola ke depan gawang Borneo FC namun masih dapat diamankan kiper Borneo FC di menit ke-9.

Pada menit ke-10, sebuah ancaman Borneo FC dari Stefano Lilipaly masih belum membuahkan hasil setelah sepakan melebar setelah mendapatkan umpan dari Matheus Pato.

Sementara Arema FC mencoba mengancam lewat tendangan Abel Camara ke depan gawang namun bola langsung diamankan kiper Borneo FC Angga Saputro.

Pada menit ke-22, peluang emas dimiliki Borneo FC lewat sepakan keras Kei Hirose dari luar kotak penalti masih berada tipis di samping gawang Arema FC.

Lagi ancaman datang dari Borneo FC lewat sepakan keras Jonathan Bustos namun masih belum tepat sasaran. Tuan rumah masih terus mencoba membangun serangan.

Laga peluang dimiliki oleh Borneo FC, tendangan bebas Lilipaly dan disambut oleh Agung Prasetyo lewat sundulannya masih dapat diamankan oleh Maringa.

Borneo FC masih terus menekan dan lagi peluang Bustos masih dapat digagalkan Johan Farizi di mulut gawang. Hingga turun minum belum ada gol tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Borneo FC masih melanjutkan tekanannya. Serangan bertubi-tubi yang dibangun oleh Borneo FC ke depan gawang Maringan masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-62, Arema FC memiliki peluang emas namun sepakan Rafly masih melambung setelah mendapatkan umpan dari Camara. Borneo FC kembali melanjutkan tekanan.

Ancaman yang terus dilakukan oleh Borneo FC masih belum dapat menggetarkan gawang Arema FC. Delapan menit tambahan waktu coba dimanfaatkan dengan baik oleh Borneo FC.

Pos terkait