Tiga Hal yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia di Semifinal SEA Games 

Prediksi Indonesia Vs Myanmar
Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Ridwan (kanan bawah) bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Jambi Seru – Ini merupakan tiga hal yang harus diperbaiki Timnas Indonesia U-23 usai memastikan diri lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 memastikan diri ke babak semifinal usai mengandaskan perlawanan Myanmar di laga terakhir grup A, Minggu (15/5), dengan skor 3-1.

Tiga gol tim Merah Putih itu dicetak masing-masing oleh Egy Maulana Vikri di menit ke-6, Witan Sulaeman di menit ke-10, dan Marselino Ferdinan di menit ke-45+2.

Bacaan Lainnya

Adapun gol balasan Myanmar di partai tersebut dicetak oleh Win Naing Tun di menit ke-67. Skor 3-1 itu pun bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan 3-1 atas Myanmar ini, Timnas Indonesia pun berhak melangkah ke semifinal bersama Vietnam yang di waktu bersamaan menang atas Timor Leste.

Hanya saja, Timnas Indonesia U-23 harus rela lolos ke semifinal dengan status runner up grup A usai terpaut satu poin dari Vietnam yang menang atas Timor Leste dan berhak menjadi juara grup.

Fakta tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 harus berjumpa juara grup A, yakni di antara Malaysia atau Thailand yang akan berebut status juara grup hari ini, Senin (16/5).

Bakal bertemu juara grup yang pasti kuat secara materidi babak semifinal nanti membuat Timnas Indonesia harus mulai berbenah agar bisa meraih medali emas.

Setidaknya ada tiga hal yang harus diperbaiki Timnas Indonesia U-23 yang bakal bermain di babak semifinal nanti. Berikut ulasannya.

1. Meminimalisir Kesalahan

Pos terkait