Serunya Piala Uber 2022: Komang Ayu dan Febriana Kalahkan Jerman 2-0

Komang Ayu dan Febriana Kalahkan Jerman
Arsip - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi di babak pertama Badminton Asia Championships (BAC) 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022). [PBSI]

Jambi Seru – Laga perebutan Piala Uber 2022 kian seru. Pemain bulu tangkis Komang Ayu dan Febriana dari Indonesia berhasil kalahkan Jerman 2-0 dalam matchday kedua grup A, Selasa (10/5/2022).

Komang Ayu Cahya Dewi selaku wakil pertama, menyumbang poin perdana bagi tim beregu putri Indonesia di laga ini setelah mengalahkan wakil Jerman, Yvonne Li.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok itu, Komang Ayu mengalahkan Yvonne Li lewat pertarungan straight game dengan skor 21-15, 21-13.

Di gim pertama, tunggal putri peringkat 203 dunia itu tak mendapat perlawanan berarti kendati Yvonne Li sempat memangkas jarak dari 14-7 menjadi 14-13.

Selepas itu, Komang mampu kembali mengontrol jalannya pertandingan sehinggga mengunci gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Yvonne Li tampil menekan. Komang sempat beberapa kali tertinggal sebelum berbalik unggul 16-11 setelah mencatatkan tujuh poin beruntun.

Pasca momen itu, Komang praktis tampil dominan. Dia terus menjaga keunggulan hingga mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Setelah Komang, giliran pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi yang menyumbang poin untuk Indonesia. Mereka mengalahkan Linda Efler/Emma Moszczynski untuk membawa Merah Putih unggul 2-0.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan wakil tunggal putri Aisyah Sativa Fatetani. Dia akan berhadapan dengan Ann-Kathrin Spoeri.(tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait