Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021 Hari Ini

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand
Timnas Indonesia U-23 melawan klub Korea Selatan, Daejon Citizen dalam laga uji coba di Daejon World Cup Stadium, Korea Selatan, Rabu (27/4/2022). [PSSI]

Jambi Seru – Timnas Indonesia U-23 bakal bentrok dengan Timnas Vietnam U-23 hari ini pada pembuka cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2021. Berikut ini jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 akan mulai petualangannya di SEA Games 2021 dengan menghadapi tuan rumah Vietnam. Adapun duel bakal berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu To, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Tambahan tentu sangat bagus untuk Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23. Mereka akan sangat percaya diri menatap pertandingan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Apalagi, Vietnam adalah kandidat kuat juara SEA Games. Sebab, tuan rumah adalah juara pada edisi 2019 di mana juga mengalahkan Timnas Indonesia U-23.

Melakoni pertandingan ini Timnas Indonesia U-23 masih belum lengkap. Dua pemain yaitu Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualaman belum merapat.

Oleh sebab itu, Pelatih Shin Tae-yong harus memutar otak mencari pengganti dua pemain andalannya itu. Wonderkid Persija, Ilham Rio Fahmi berpeluang mengisi posisi Asnawi.

Sementara tempat yang biasa diisi Elkan Baggott kemungkinan bakal dipakai oleh Fachruddin Aryanto. Dua pemain di lini belakang ini bisa dibantu oleh Alfeandra Dewangga dan Firza Andika.

Tentu Vietnam tidak bisa dianggap enteng. Selain juara bertahan dan tim kuat, kini mereka adalah tuan rumah. Vietnam bakal banyak mendapat dukungan dari suporter.

Tentu ini menjadi beban tersendiri bagi Marc Klok dan kawan-kawan. Apalagi, sebagian besar pemain Timnas U-23 sudah cukup lama tampil tidak di hadapan suporter akibat pandemi.

Pos terkait