Jadwal Semifinal Piala Presiden : PSS Sleman vs Borneo FC dan PSIS vs Arema

Jadwal Semifinal Piala Presiden
Trofi Piala Presiden. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Berikut ini jadwal semifinal Piala Presiden 2022 yang bakal mempertemukan empat tim terbaik yaitu PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC.

Merujuk perjalanan keempat tim hingga melaju ke semifinal, pertandingan babak empat besar Piala Presiden 2022 diprediksi bakal berjalan sengit.

Pasalnya, keempat tim bisa dibilang memiliki kualitas yang sama baiknya, kendati hal itu masih sebatas di turnamen pramusim ini.

Bacaan Lainnya

PSS Sleman lolos ke semifinal usai mengalahkan Persib Bandung lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal pada 1 Juli lalu di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara Borneo FC lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 dengan mengalahkan PSM Makassar. Pesut Etam menang tipis dengan skor 2-1 di perempat final.

Di laga lain, Arema FC lolos ke semifinal usai mengalahkan Barito Putera. Laga berlangsung sengit di waktu normal di mana kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol.

Di babak adu penalti, Arema FC akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menundukan Barito Putera dengan skor 5-4.

Drama adu penalti juga harus dilalui PSIS Semarang ketika bersua Bhayangkara FC. The Guardian bermain sama kuat 1-1 di waktu normal sebelum menang 9-8 di babak tos-tosan.

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala Presiden 2022 :

Leg 1

PSIS Semarang vs Arema FC, Kamis 7 Juli 2022, pukul 15.30 WIB

PSS Sleman vs Borneo FC, Kamis 7 Juli 2022, pukul 20.30 WIB

Leg 2

Arema FC vs PSIS Semarang, Senin 11 Juli 2022, pukul 15.30 WIB

Borneo FC vs PSS Sleman, Senin 11 Juli 2022, pukul 20.30 WIB.

(esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait