Soal Tekanan Suporter Timnas Indonesia, Sandy Walsh Ngaku Tak Gentar

Sandy Walsh Ngaku Tak Gentar
Sandy Walsh. [Sandy walsh / Instagram]

Jambi Seru – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Wals, tahu dengan fanatisme suporter di tanah air. Ia pun mengaku tak gentar andai suatu saat menghadapi tekanan dari para fan.

Sebagaimana diketahui, Sandy Walsh merupakan salah satu nama yang masuk untuk dinaturalisasi. Pemain asal Belanda itu sudah bertemu dengan pihak PSSI yang diwakili Hasani Abdulgani.

Segera bermain dengan seragam timnas Indonesia, Sandy Walsh sudah mengetahui sedikit terkait budaya sepak bola tanah air. Ia pun sadar bahwa Indonesia punya suporter yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Bahkan para suporter tidak pandang bulu untuk mengkritik pemain jika tak sesuai ekspektasi. Berpotensi menghadapi seperti itu, pemain KV Mechelen ini menegaskan dirinya tak gentar.

“Sepak bola di Indonesia sangat populer. Namun, mereka yang tampil tidak sesuai ekspektasi bakal dikritik. Jadi ada sedikit tekanan yang muncul,” ucap Sandy Walsh seperti dikutip dari Nieuwsblad.

“Akan tetapi, itu tidak membuat saya gentar,” tegas pemain yang punya darah Indonesia ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sandy Walsh juga mengaku bahwa dirinya mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Hal itu adalah salah satu caranya untuk mengetahui budaya tanah air.

“Saya mencoba mengetahui budaya Indonesia sdari hasil riset sendiri dan menonton film dokumenter. Saya bahkan menonton liga sepak bola lokal,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Sandy Walsh kini sedang berjuang di playoff untuk memperebutkan tiket ke Eropa di Liga Belgia bersama KV Mechelen. Ia berhasrat membawa timnya bisa mentas di kompetisi Eropa musim depan. (esa/suara)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait