Link Live Streaming Euro 2020 Nanti Malam, Lengkapnya di Sini!

portugal euro 2020
Pemain Portugal Diogo Jota melepaskan tendangan pada laga Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Selasa (15/6). Foto: Pool via REUTERS/Attila Kisbenedek

Jambiseru.com – Fase penyisihan grup Euro 2020 bakal segera berakhir. Grup E dan F bakal melanjutkan laga pamungkasnya malam ini, Rabu hingga Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Grup E bakal menyajikan laga Swedia vs Polandia dan Slovakia vs Spanyol. Pada Grup F bakal menyajikan duel Jerman vs Hongaria dan Portugal vs Prancis.

Keempat pertandingan itu akan menjadi penentu tim mana yang bisa melaju ke babak 16 besar, kecuali Swedia Prancis yang telah dipastikan melaju berkat hasil dari grup B dan C, Senin (22/6/2021).

Bacaan Lainnya

Prancis dan Swedia yang saat ini meraih empat poin, dipastikan lolos ke babak 16 besar walau lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Situasi itu terjadi usai Finlandia dan Ukraina sama-sama tumbang di laga terakhirnya, sehingga hanya mengoleksi masing-masing tiga poin di Grup B dan C.

Dengan raihan empat poin, hasil apapun yang didapat Swedia dan Prancis di laga terakhir Grup E dan F, tak bakal mengubah kepastian mereka melaju ke babak 16 besar.

Sampai kini, sudah 10 tim yang berhasil lolos ke babak gugur Euro 2020 dengan status tetap. Delapan tim lolos sebagai pemimpin klasemen dan runner-up, sementara dua tim lanut lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Delapan tim itu antara lain Italia dan Wales dari Grup A, Belgia dan Denmark dari Grup B, Belanda dan Austria dari Grup C, serta Inggris dan Kroasia dari grup D.

Sementara dua tim yang telah mengamankan tiket babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik ialah Swiss (Grup A) dan Republik Ceko (Grup D).

Prancis dan Swedia sama-sama telah dipastikan lolos, tetapi status keduanya masih bisa berubah sesuai hasil laga ketiga nanti, entah mejadi pemuncak klasemen, runner-up, atau peringkat ketiga terbaik.

Jadwal Euro 2020 nanti malam ini, Rabu sampai Kamis (24/6/2021) dini hari WIB:

Rabu, 23 Juni 2021

23.00 WIB – Swedia vs Polandia

23.00 WIB – Slovakia vs Spanyol

Kamis, 24 Juni 2021

02.00 WIB – Jerman vs Hungaria

02.00 WIB – Portugal vs Prancis

Link Live Streaming Euro 2020 Nanti Malam. Semua laga Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Swedia vs Polandia: Link Live Streaming

Slovakia vs Spanyol: Link Live Streaming

Jerman vs Hungaria: Link Live Streaming

Portugal vs Prancis: Link Live Streaming

(*)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini, Cek Selengkapnya!

Pos terkait