Lionel Messi Sewot saat Diganti, Ini Kata Sang Pelatih

Lionel Messi Sewot saat Diganti
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi (kiri) membuat gesture kebingunan yang ditujukan kepada pelatih PSG Mauricio Pochettino pasca diganti di tengah laga PSG vs Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. FRANCK FIFE / AFP.

Jambiseru.com – Lionel Messi melakoni debut pertandingan kandang untuk Paris Saint-Germain (PSG) ketika Les Pariseins menghadapi Lyon pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Bukannya bermain menonjol, Lionel Messi malah tidak banyak memberi impak pada kemenangan dramamtis 2-1 PSG yang diinisiasi gol telat Mauro Icardi.

Pada laga di Parc des Princes itu, Lionel Messi tampil sebagai starter dengan menempati posisi nomor 10. Dia di apit Angel Di Maria dan Neymar, guna menyokong Kylian Mbappe selaku ujung tombak.

Bacaan Lainnya

Namun Messi tidak mendapat kesempatan bermain 90 menit di laga ini. Seperempat jam jelang waktu normal berakhir, dia ditarik keluar untuk digantikan Achraf Hakimi.

La Pulga, sapaanya, terlihat tak senang saat ditarik keluar pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

Saat menuju ke bangku cadangan, Messi nyaris tidak menyentuh tangan sang pelatih sebelum berbalik untuk melihat ke arah Pochettino dengan ekspresi bingung.

Raut kekecewaan Messi masih terlihat saat sudah duduk di bangku cadangan. Rekan setimnya, Leandro Paredes sampai memperhatikan gestur pemain bernomor punggung 30 itu.

Selepas ditariknya Messi, PSG justru sukses mencetak gol kemenangan lewat Mauro Icardi yang tampil sejak menit ke-82 menggantikan Angel Di Maria.

Pos terkait