MotoGP Styria, Marquez Kian Fit

  • Whatsapp
Marquez Kian Fit
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Ist)

Jambiseru.com – MotoGP Styria sebentar lagi. Marc Marquez mengaku kini kian fit dan siap tampil setelah kembali dari istirahat sembilan bulan di Portimao awal tahun ini.

Walau sempat balapan dalam kondisi kurang fit, Marquez masih mampu meraih kemenangan sensasional di Sachsenring dua balapan lalu.

Dilansir dari Crash, Tapi berkat istirahat lima minggu, pembalap Spanyol itu sekarang merasa lebih baik dan lebih kuat menuju paruh kedua tahun 2021.

“Saya menikmati liburan musim panas, saya bisa bersantai dengan teman dan keluarga dan menikmatinya. Itu bagus tidak hanya untuk pikiran, tetapi juga untuk tubuh dan saya merasa lebih baik dan lebih kuat,” ucap Marc Marquez, dikutip dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

“Saya sudah bisa meningkatkan menu latihan saya, menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepeda dan bahkan kembali mengendarai motorcross, yang tentu sangat saya nikmati,” lanjutnya.

“Saya tak sabar untuk mengendarai Honda RC213V dan memiliki tribun dipenuhi penonton, tentu akan luar biasa.”

Rekan setimnya Pol Espargaro juga telah berlatih keras menjelang sembilan balapan terakhir, paruh kedua musim ini dia berharap akan menunjukkan potensi yang yang ia miliki.

Espargaro cukup rawan kecelakaan selama tahun 2021 sejauh ini, tetapi dengan Red Bull Ring menjadi sirkuit yang kuat secara historis untuk Honda, tempat tersebut bisa menjadi lokasi yang sempurna bagi Espargaro untuk meraih lima besar pertama di bawah bendera Repsol.

“Ayo balapan! Sudah lama sekali meninggalkan trek dan saya tak sabar untuk kembali mengendarai Honda saya lagi,” kata Espargaro. (red)

Sumber: Suara.com (Media Partner Jambiseru.com)