Sempat Viral Janji ‘Layani’ Pemain, Model Seksi Ini Dukung Italia di Euro 2020

  • Whatsapp
Model Seksi Ini Dukung Italia
Paola Saulino, model yang dukung TImnas Italia. (Twitter/@PaolaSaulino)

Jambiseru.com – Nama Paola Saulino akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat ketika memberikan dukungan untuk Timnas Italia di Euro 2020. Model seksi ini sempat viral lantara berjanji ‘melayani’ para pemain.

Timnas Italia kini berhasil melaju mulus ke babak semifinal Euro 2020. Bersamaan dengan keberhasilan tersebut, nama Paola Saulino kembali muncul karena laporan dari media Inggris, Daily Star.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya itu, Daily Star mengungkit lagi nama Paola Saulino yang sempat viral usai membuat janji gila. Pada musim 2016/2017 lalu, Saulino mengatakan bakal memberikan seks oral ke pemain Napoli andai mampu menang Liga Champions.

Profil Paola Saulino sendiri ialah wanita yang lahir di Napoli dan dia gila dengan sepak bola. Tak ayal, ia membuat tantangan ke pemain Napoli yang dilatih Maurizio Sarri supaya bisa memenangkan juara Liga Champions.

“Saya rasa tidak ada yang salah dan masalah dengan tantangan ini. Lagipula ini memang bagikan dari pekerjaanku. Saya adalah pendukung setia Napoli, jadi saya senang jika bisa melakukan itu,” kata Saulino.

“Jika Napoli menang Liga Champions, saya senang untuk memberi semua pemain ‘servis’. Saya rasa, kenapa tidak, saya tidak masalah engan itu. Jika itu membantu mereka meraih trofi.”

“Dan jika kami meraih juara Serie A. Saya bakal memberikan ‘servis’ untuk semua pendukung Napoli demi merayakan selebrasi,” ungkapnya

Tapi, seperti diketahui Napoli tidak pernah meraih juara baik Liga Champions maupun Serie A Italia. Hingga, janji Saulino tidak dilakukan.

Nah usai lama tidak ada kabar, kini Saulino kembali menjadi sorotan lantaran dukungannya kepada Italia. Tak cuma itu, via akun Twitterya Saulino turut mendukung Timnas Inggris.

Tampak Saulino menonton pertandingan Inggris melawan Ukraina yang digelar di Stadion Olimpico, Roma. Pada laga itu, Inggris menang telak 4-0 ata Ukraina.

Masih dari Twitter Saulino, ia juga ingin Italia dan Inggris bisa lolos ke final Euro 2020. Hal tersebut adalah final impiannya. (esa)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Dukung Italia di Euro 2020, Model Seksi Ini Sempat Viral Berjanji ‘Layani’ Pemain

Pos terkait