Berduka, Ramos Kenakan Jersey Kobe Bryant di Sesi Latihan Real Madrid

Sergio Ramos nampak mengenakan jersey Kobe Bryant saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (Twitter/@realmadrid)
Sergio Ramos nampak mengenakan jersey Kobe Bryant saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (Twitter/@realmadrid)

Berduka, Ramos Kenakan Jersey Kobe Bryant di Sesi Latihan Real Madrid

JAMBISERU.COM – Kabar meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, turut membuat sejumlah pesepak bola dunia turut berduka. Salah satu yang cukup terpukul dengan kabar tersebut adalah Sergio Ramos.

BACA JUGA : Hari Putra Sang Kontestan LIDA -Liga Dangdut- 2020 Asal Jambi

Bacaan Lainnya

Terbukti, Ramos nampak mengenakan jersey Kobe Bryant saat mengikuti sesi latihan Real Madrid, Senin (27/1/2020) waktu setempat. Selain itu, seluruh penggawa Los Blancos nampak sedih dengan kepergian mantan pebasket berusia 41 tahun itu.

Rasa duka Ramos sendiri sebelumnya juga sempat diutarakan dalam akun Instagram pribadinya. Ia bahkan mengaku sempat tak percaya dengan kabar kepergian Kobe Bryant.

”Saya masih tidak percaya. Anda adalah pebasket, gairah, kecemerlangan. Senyum Anda, pukulan-pukulan mustahil Anda, mental kemenangan Anda, etos kerja Anda. Anda adalah seorang pemimpin, seorang jenius, idola bagi semua orang,” tulis Ramos dalam Instagramnya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

”Anda menjadi legenda untuk pencapaian Anda, untuk siapa Anda sebagai pribadi dan bagaimana Anda menginspirasi orang lain. Anda memenangkan saya sebagai penggemar NBA dan Anda membantu saya menjadi atlet yang lebih baik dan pesaing yang lebih baik,” imbuhnya.

”Sakit, karena satu hal yang seharusnya tidak Anda lakukan adalah meninggalkan kami. Pikiran saya bersama keluarga Anda dan keluarga mereka yang kehilangan. #RIPKobe,” pungkas kapten Real Madrid itu.

Sebagaimana diketahui, Kobe Bryant tutup usia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB, TMZ yang pertama kali memberitakan Kobe Bryant mengalami kecelakaan tersebut.

Helikopternya jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat. Peraih gelar Most Valuable Player NBA 2008 itu tewas di usia 41 tahun, bersama empat penumpang lainnya, termasuk sang anak bernama Gianna Bryant (13).

BACA JUGABandara Sultan Thaha Jambi Dijaga Ketat, Antisipasi Virus Corona

Kobe Bryant merupakan salah satu pebasket terbaik Amerika Serikat sepanjang sejarah ketika masih aktif bermain. Ia 20 musim berada di Los Angeles untuk membela Los Angeles Lakers dan lima kali menjuarai NBA. (ndy)

Pos terkait